Sabtu, 04 Desember 2010

Starry☆Sky



Yohohohoho......
Hi minna.....
sekarang Kiichan bakal ngebahas tentang salah satu game di Jepang....

Starry☆Sky,
yang dikenal dengan nama Sta☆Ska (スタ☆スカ Suta☆Suka) merupakan game keluaran Honeybee....
Game
Starry☆Sky ini merupakan game tentang percintaan, game ini di bagi dalam 4 musim yang ada di jepang yaitu Musim Semi, Panas, Gugur, dan Dingin. Dan dalam setiap musim da 3 karakter cowok dan total semua karakter ada 12 ditambah dengan 1 tokoh utama cewek.

Dalam game ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Tsukiko Yahisa yang merupakan perempuan pertama yang mendaftarkan diri di Seigatsu Academy, sebuah sekolah semua-anak laki-laki spesialis dalam astronomi. Tsukiko selalu diawasi oleh teman masa kecilnya, Kanata Nanami dan Suzuya Tohzuki, yang sering melindunginya dari siswa laki-laki.

Pada game pertama, Starry ☆ Sky~ di musim semi~, tidak lama setelah Tsukiko pindah ke Seigatsu Academy, anak laki-laki setengah-Perancis bernama Yoh Tomoe mengejar dia. Tindakan ini membangkitkan emosi dari Kanata dan Suzuya, karena keduanya sudah lama mencintai Tsukiko.

Dalam game kedua, Starry ☆ Sky~ di musim panas~, Tsukiko telah bergabung dengan klub memanah akademi. Ketika dia praktek untuk kompetisi musim panas bersama dengan rekan-rekannya (Homare Kanakubo, Ryunosuke Miyaji, dan Azusa Kinose).

Dalam game ketiga,
Starry ☆ Sky~ di musim gugur~, Tsukiko terlibat dengan tiga guru di sekolahnya (Iku Mizushima, Naoshi Haruki, dan Kotarou Hoshizuki).

Game terakhir,
Starry ☆ Sky~ di Musim Dingin~, Tsukiko terlibat dengan dewan mahasiswa, yang meliputi Tsubasa Amaha, Kazuki Shiranui, dan Hayato Aozora.

Game pertama, Starry ☆ Sky~ di musim semi~, dirilis pada tanggal 27 Maret 2009. Lagu tema pembuka berjudul Starry Sky dan dinyanyikan oleh Hikaru Midorikawa, suara Yoh Tomoe. Setelah rilis game pertama, Game kedua, Starry ☆ Sky ~ di musim panas~ ini dirilis pada tanggal 26 Juni 2009. Lagu tema pembuka berjudul Shoot High dan dinyanyikan oleh Hiroshi Kamiya, suara Ryunosuke Miyaji. Game ketiga, Starry ☆ Sky ~ di musim gugur~, dirilis pada 25 September 2009, dan lagu tema adalah Lies, Truth, and Our Destiny dinyanyikan oleh Daisuke Kishio, suara Naoshi Haruki. Game terakhir, Starry ☆ Sky ~ di Musim Dingin~, dirilis pada tanggal 25 Desember 2009, dan tema lagu pembukaan Grayed Out dinyanyikan oleh Yuichi Nakamura, suara Kazuki Shiranui.

Seiyuu:
Akira Ishida sebagai Kotarō Hoshizuki
Daisuke Hirakawa sebagai Hayato Aozora
Daisuke Kishio sebagai Naoshi Haruki
Daisuke Ono as Suzuya Tōzuki
Fumiko Orikasa as Tsukiko Yahisa
Hikaru Midorikawa as Yō Tomoe
Hiroshi Kamiya as Ryūnosuke Miyaji
Jun Fukuyama as Azusa Kinose
Kenichi Suzumura as Tsubasa Amaha
Koji Yusa as Iku Mizushima
Mamoru Miyano as Shiki Kagurazaka
Souichiro Hoshi as Homare Kanakubo
Tomokazu Sugita as Kanata Nanami
Yuuichi Nakamura as Kazuki Shiranui
Junichi Suwabe as Ooshirou Shirogane


Menarik bukan....

Game Starry ☆ Sky ini direncanakan akan dibuat animenya sebanyak 13 episode oleh studio Deen, yang kemungkinan akan dirilis pada tanggal 23 Desember nanti.....
Wah jadi nggak sabar nih....



Official Website :
http://www.honeybee-cd.com/starry_sky.html (Japanese)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar