Sabtu, 04 Desember 2010

Katekyo Hitman Reborn!


Hello minna...\(>.<)/ Kiichan comeback......

kali ini kiichan bakal ngebahas tentang anime KHR, pastinya tau dong....

Yup benar, Katekyou Hitman REBORN! (家庭教師ヒットマンREBORN!), atau di beberapa negara dikenal juga dengan nama Reborn! saja, adalah manga dan anime karya Akira Amano yang berjenis komedi dan action.

Menceritakan tentang seorang murid SMP Namimori, yang bernama Sawada Tsunayoshi. Tsuna sangat payah dalam dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna. Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tsuna tentu saja tidak percaya dan mati-matian menolak, namun kemauan serta kekuatan Reborn lebih kuat sehingga ia hanya bisa pasrah dibawah didikan Reborn. Dengan didikan Reborn yang keras, Tsuna mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahuinya sebagai mafia, termasuk ShinukidanDying Will Bullet) dan Shinuki no Honoo (Dying Will Flame) yang merupakan kekuatan yang hanya dimiliki anggota keturunan Vongola secara turun temurun.

Reborn juga mulai menarik orang-orang untuk masuk ke 'keluarga' Tsuna. Yang pertama bergabung adalah Gokudera Hayato, murid pindahan dari Italia. Yamamoto Takeshi, bintang klub baseball yang mau bunuh diri karena cedera pada tangannya. Namun Tsuna mencegahnya dan menasihatinya bahwa sayang sekali harus mati sekarang. Setelah itu mereka berteman akrab.

Tanpa peduli protes Tsuna, Reborn terus merekrut orang-orang di sekitar Tsuna, seperti Sasagawa Ryouhei. Tidak tanggung-tanggung Reborn menjebak Tsuna agar berhadapan dengan Hibari Kyouya, ketua komite disiplin yang ditakuti seantero sekolah bahkan mungkin sekota karena Hibari dinilai kelak akan sangat beguna bagi Vongola di masa depan.

Wah, seru banget ya....

Walaupun anime KHR telah selesai sampai episode 203 tapi manganya masih berlanjut sampai sekarang. Di dalam manga setelah selesai di Future arc di lanjutkan dengan pelantkan tsuna menjadi seorang Boss mafia. Tapi di ganggu oleh keluarga Shimon yang pernah memiliki hubungan dengan Vongola. Keluarga Shimon berniat untuk membalas dendam kepada Vongola. Di mulailah pertarungan sengit antara Vongola dan Shimon.

Apakah yang akan terjadi????
Hmmmmm, jadi penasaran nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar